Kamis, 03 Juni 2010

Meski Kesal, Milito Tetap di Inter

Agen penyerang Inter Milan, Diego Milito, Fernando Hidalgo, mengungkapkan, kliennya tetap ingin bertahan di San Siro meski mendapat tekanan dari sejumlah petinggi Inter sendiri.

Masalah Milito dan Inter bermula dari pindahnya Pelatih Jose Mourinho dari Inter ke Real Madrid belum lama ini. Mourinho kemudian disebut media-media Spanyol dan Italia ingin Milito mengikuti jejaknya.

Milito menanggapi pemberitaan itu dengan mengatakan dia akan tetap di Inter. Namun, sejumlah petinggi Inter malah menyebarkan berita bahwa Milito sebetulnya ingin menyusul Mourinho. Media-media Italia juga konsisten mengobarkan isu transfer Milito.

Menurut Hidalgo, Milito sempat kecewa dengan itu. Hidalgo sendiri menantang Inter untuk memasukkan Milito dalam daftar jual. Namun, sebelum situasi bertambah buruk, pihak Milito memilih mengalah sambil berharap Inter mengubah penilaian buruk mereka terhadap Milito.

"Milito berusaha sangat baik di Inter dan ingin tetap di Milan. Seharusnya tak ada alasan bagi siapa pun untuk menekannya," ungkap Hidalgo.

"Mungkin, seseorang berkeinginan menggambarkan Diego berlawanan dengan karakter aslinya. Namun, Milito bahagia berada di klub ini. Ia mencintai pendukung dan seragam Inter."

"Ia tak bicara soal masa depannya dan sedih melihat media terus memberitakan bahwa ia berpikir hengkang dari Inter," paparnya. (SKY)

TUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar