Kamis, 03 Juni 2010

Moratti Dambakan Capello dan Benitez

Presiden Inter Milan Massimo Moratti siap menyambut Fabio Capello sebagai pelatih baru Inter setelah Piala Dunia. Capello menjadi pilihan paling memungkinkan di antara kandidat lain.

"Capello? Saya senang jika pelatih selevel dia dapat dihubungi setelah Piala Dunia," kata Moratti kepada Tuttosport. "Kami memantau setiap orang, tetapi lebih suka jika seorang seperti Capello bersedia."

Selain Capello, Moratti sebetulnya juga tertarik kepada Pelatih Liverpool Rafael Benitez serta Pelatih Fiorentina Cesare Prandelli. Namun, kans Inter untuk memilih salah satu di antaranya sangat kecil. Benitez masih ingin melanjutkan tugasnya bersama "The Reds", sementara Prandelli sudah pasti menggantikan Marcello Lippi sebagai pelatih tim nasional Italia.

"Kami akan menunggu dan melihat apa yang terjadi dan kemudian memutuskan siapa yang akan melatih. Saya mempertimbangkan Rafael Benitez sebagai pelatih bagus, tetapi dia terikat Liverpool," jelasnya.

"Prandelli pelatih luar biasa dan pilihan tepat untuk 'La Nazionale'. Dia tidak berada di antara kandidat kami sebagai suksesor Jose Mourinho karena kami tahu dua bulan lalu FIGC tertarik kepadanya sebagai pelatih timnas," ungkap Moratti.

Sementara itu, di Inggris, kabar soal Inter dan Capello mulai menjadi perhatian serius media massa. Rumor itu semakin menjadi kenyataan setelah Capello meminta pertemuan dengan FA untuk membicarakan masa depannya setelah pulang dari Afrika Selatan. Dalam dua hari mendatang, Capello akan mengumumkan keputusannya. (GL)

LHW
Editor: lhw

Dibaca : 13009 | Dikomentar : 8
Download Aplikasi KompasBola untuk Blackberry Anda di http://bolabb.kompas.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar